Syarat dan Ketentuan

  1. Pengundian sudah dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh beberapa pihak Dinas Sosial, Pemda dan jajaran manajemen M-Tronik
  2. Keputusan ini tidak dapat diganggu gugat oleh Instansi manapun karena sudah diresmikan dan disahkan oleh pihak DEPSOS, KEPOLISIAN, DEPKEU, KPK dan INSTANSI-INSTANSI Lainnya.
  3. Mohon maaf bila nomor dan alamat pemenang tidak kami cantumkan secara lengkap demi untuk menghindari unsur-unsur yang tidak bertanggung jawab (penggandaan nomor/pemalsuan pemenang).
  4. Pemenang yang resmi akan mendapatkan konfirmasi melalui SMS atau PESAN singkat yang mencantumkan situs resmi M-Tronik edisi tahun 2013 tentunya di www.kejutanpoin-m-tronik.jimdo.com
  5. Pemenang hadiah yang terdaftar di atas hanya diwajibkan menghubungi Call Centre Pelayanan Informasi PT.M-Tronik di Nomor 0016285695111577
  6. Operator kami tidak memberikan informasi pengundian demi mencegah unsur penipuan yang mengatas namakan M-Tronik demi menghindari hal-hal yang merugikan pemenang atau unsur kekeluargaan dengan pemenang.
  7. Setelah reminder phone dilakukan dan pemenang belum menerima hadiahnya dalam waktu 1-2 hari yang sudah ditentukan maka hadiah menjadi hangus/batal

Tata Cara Pengambilan Hadiah

  1. Pemenang Pertama Hadiah diantar langsung kealamat pemenang setelah menyelesaikan biaya Administrasi Rp.2.700.000,00 untuk Biaya Balik Nama STNK/BPKB kendaraan.  sedangkan biaya pajak, biaya transportasi semua di tanggung oleh PT.M-Tronik.
  2. Pemenang Kedua hadiah langsung di terimah melalui pihak perbangkan dengan cara di transferkan ke Rekening/Atm setiap pemenang supaya hadiahnya lebih Aman, Cepat diterima dan utamanya tidak tersentuh oleh tangan-tangan yang tidak bertaanggung jawab dan Tidak dipungut biaya apapun.
  3. Pemenang Ketiga Hadiah diantar langsung kealamat tujuan dan menyelesaikan biaya Administrasi Rp.1.050.000,00 untuk Biaya Balik Nama STNK/BPKB kendaraan. Pembayaran baru diselesaikan setelah Hadiah sudah diterima atau sudah sampai dialamat tujuan.
  4. Pemenang Keempat Hadiah dikirim melalui Jasa JNE Express ditujukan ke daerah/tempat pemenang dan Gratis ongkos kirim karna semua sudah ditanggung oleh PT.M-Tronik.

Direktur Pelayanan Informasi PT.M-Tronik

Drs.EDI GUNAWAN.SH.MSI
0016285695111577

Terima kasih atas partisipasi anda telah memilih

produk PT.M-Tronik.

Sekali lagi kami ucapkan selamat atas keberuntungan anda, semoga hadiah dari kami bermanfaat untuk anda sekeluarga.!!!

 
 

Direktur Utama PT.M-Tronik

 

Pelayanan Informasi PT.M-Tronik

 

HUBUNGI

Drs.Edi Gunawan.SH.MSI

0016285695111577

Didukung Oleh;